Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!
Powered By Blogger

pengalaman dikeluarga yang paling berkesan

Selasa, 18 Januari 2011

Pada bulan Agustus 2004 merupakan pengalaman yang paling berkesan buat saya dengan keluarga saya. Karena pada tanggal itu saya baru pertama kali pulang ke kampung halaman ayah . Kami tinggal di desa selama 2 minggu.kesan pertama ku hidup disana serba tidak enak tidak ada apa-apa jauh dari apapun dan semua mesti sendiri, tetapi dengan sabar dan bijaknya ayah dan ibu mengajarkan ku dengan sabar apa arti kehidupan bagaimana bisa menjadi mandiri tidak sombong harus bersosialisasi terhadap orang mengajarkan baik buruknya dengan perlahan. Sehingga Saya jadi tau bagaimana cara memetik kopi menanam padi lalu saya bisa hidup lebih sederhana dan saya juga bisa memilih itu baik atau buruk buat saya lakukan. Walau cuama sebentar disana saya bisa memahami apa itu hidup berkat keluarga saya. Mungkin saya tidak akan mengalami hal seperti ini kalau saya tidak kekampung halaman ayah. Ini merupakan pengalaman yang paling berkesan dan tidak akan pernah bisa saya lupakan dalam hidup saya.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar